Grup Snipers Media Unit Polrestabes Medan Turut Berbagi Takjil Bersama Kopindo Kodam I/BB -->

Grup Snipers Media Unit Polrestabes Medan Turut Berbagi Takjil Bersama Kopindo Kodam I/BB

03 Mei 2021, 03 Mei

BOS Com,MEDAN - Berbagi kepada sesama saat bulan suci ramadhan, merupakan kegiatan yang tak hentinya dilakukan sejumlah kelompok. Sebagai wujud kepedulian khususnya masyarakat yang menunaikan ibadah puasa. Komunitas Pengawal Indonesia (Kopindo) Kodam I/Bukit Barisan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di seputaran lapangan Merdeka Medan, Minggu (2/5/2021).


Turut serta dalam kegiatan tersebut grup Snipers media unit Polrestabes Medan yang bergabung di Kopindo Kodam I/BB.


Ketua Harian Rahardi diwakili Kepala Divisi 9 (Operasional) Rudy Hutauruk mengatakan bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Namun, dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19, sehingga pada saat kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.


"Ada sekitar  300 kotak takjil telah kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di seputaran Lapangan Merdeka Medan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Setelah ini kita Komunitas Pengawal Indonesia (Kopindo) Kodam I/Bukit Barisan  juga mengadakan buka puasa bersama,”  kata Rudy Hutauruk.


Rudy mengatakan bahwa momentum puasa ramadhan dapat dijadikan hal yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan agar lebih peduli dan dekat bersama masyarakat.


Rudy juga mengajak agar masyarakat  disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan disiplin mencuci tangan.


Tampak personil grup Snipers media unit Polrestabes Medan yang hadir, Rudolf Tobing (pengawal 410), Yehezkiek Ginting (pengawal 412), Mitra Erwan (pengawal 414) dan Doanta Singarimbun (pengawal 415).


Terpisah, Ketua grup Snipers media unit Polrestabes Medan, Bernard Marpaung mengatakan kegiatan peduli sesama di bulan ramadhan dalam suasana pandemi ini merupakan kegiatan yang sangat mulia. 


"Kegiatan ini sangat mulia, dan Snipers grup media unit Polrestabes Medan sebagai anggota yang bergabung di Kopindo Kodam I/BB siap mendukung dan berkolaborasi di setiap kegiatan," pungkasnya.(Rel/Jhonsen)

TerPopuler