Granat Kota Medan Bakti Sosial dan Berbagi Tahjil di Yayasan Zending Islam

BOS Com,MEDAN- DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Medan Lakukan Safari Ramadhan 1442 H di yayasan Zending Islam Indonesia Jl. Sisingamangaraja No. 11A Medan. Hal ini dilakukan guna menyambung tali silaturahmi sesama umat di masa pandemi covid-19 dengan menerapkan prokes covid-19. 


Ketua Granat Kota Medan, Raja Makayasa Harahap, SH di dampingi Sekretarisnya Rion Aritonang, SH Mengatakan "Kami DPC Granat Kota Medan berkolaborasi dengan DPD Granat Sumatra Utara melakukan safari Ramadhan dan bakti sosial. Hal ini dilakukan guna membangun silaturahmi kembali pada pengurus DPD, DPC dan PAC sekota Medan, "katanya disela-sela pembagian takjil kepada pengguna Jalan di depan yayasan Zending. Senin (03/05/2021) sore.

Tidak hanya sebatas pembagian takjil, DPC Granat Kota Medan juga berbakti sosial, menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama. 


"Kita juga menyisihkan sedikit rezeki guna menyukseskan Safari Ramadhan ini untuk membantu kepada anak yatim dan buka puasa bersama. Tidak hanya itu, tujuanya kita ini pastinya beribadah, beramal dan bersedekah, "pungkasnya.


Sementara itu, Ketua panitia Safari Ramadhan 1442 dari DPD Granat Sumut, July Mardiah, SH mengungkapkan kegiatan ini sudah dilakukan di 3 Kabupaten Kota di Sumatera Utara sejak tangal 18 April Sampai 3 Mei 2021.


"Ini safari Ramadhan yang ke 4 kita lakukan, sebelumnya di DPC Tebing Tinggi, DPC Serdang Bedagai, DPC Deli Serdang dan ini lah terakhir di DPC Kota Medan, "terangnya.


Pihaknya juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Granat Kota Medan dan dibilang sukses, hal itu terlihat antusias kader-kader Granat yang hadir dari Kecamatan Kota Medan .


"Antusias kader-kader Granat kota Medan ini sangat-sangat tinggi, terlihat suksesnya kegiatan ini yang saling bahu membahu satu sama yang lain, mulai dari PAC juga ikut serta dalam ambil bagian ini. Kita harapakan kedepannya kegiatan ini dapat terlaksana di banyak daerah, jangan hanya sebatas di 4 tempat kabupatan/kota ini. Harapan kita kegiatan ini dapat terlaksana dan dapat dilanjutkan ke daerah-daerah lain, "ungkapnya.


Melihat peredaran Narkotika semakin meningkat di negara ini dan bahaya Narkotika di kalangan masyarakat semakin merajalela. Kader-kader Granat sendiri akan memerangi dengan berkordinasi penegak hukum.


"Bahaya Narkotika sedang mengancam, harapan kami generasi muda khusnya kader-kader Granat dapat berkonsentrasi dan bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam pemberantasan Narkotika sehingga menuju indonesia bersih dari mafia-mafia Narkotika yang dapat menghentikan masa depan generasi bangsa ini," Harapnya. (Rel)

Lebih baru Lebih lama