Polsek Pancur Batu Ringkus Pelaku Pengancaman dan Pemerasan


BOS Com,PANCUR BATU- Sempat beredar di media sosial pelaku pengancaman dan pemerasan Dedi Bangun Alias Dedi sumbing terhadap seorang pedagang di Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang , Sumatera Utara berhasil diringkus unit reskrim Polsek Pancur Batu di sebuah lokasi persembunyian nya di Desa Lama .


Tersangka Dedi Sumbing ditangkap karena membuat keributan dengan cara meminta uang takut / uang preman kepada pemilik toko ataupun saat pemasangan sebuah plank neon box di sebua toko di Simpang Namorih Kecamatan Pancur Batu .


Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu,SH,MH membenarkan penangkapan  tersangka Dedi Sumbing“ Sudah kami ringkus pada hari yang sama , pada pukul 20.00 di sebuah rumah di Desa Lama Kecamatan Pancur Batu pada hari selasal(27/4/2021) Sore Pukul 15.00 Wib


“Dedi sumbing kami ringkus berdasarkan laporan Kasus Pengancaman dan pemerasan (Yang telah Viral di Media Online). Sesuai dengan Laporan polisi No :LP/128/IV/2021/RESTABES MEDAN/SEK PC BATU pada Hari Senin 26 April 2021. Setelah mendapatkan laporan dan kejadian tersebut juga viral di media sosial , maka Panit 1 Reskrim Ipda Junaidi Karosekali.SH langsung menuju ke TKP guna melakukan Penyelidikan dan olah TKP,” Tutur Amir Sitepu


Lanjut,Kanit Reskrim menjelaskan bahwa ,hasil penyelidikan di TKP dan berdasarkan rekaman video yang viral di media social diketahui bahwa pelakunya seorang pria yang dikenal dengan sebutan ataupun panggilan nama Dedi Sumbing . setelah mendapatkan indenditas pelaku personil langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkusnya di sebuah rumah yang berada di Desa Lama Kecamatan Pancur Batu.


“Setelah berhasil kita ringkus, Dedi Sumbing kami bawa ke Mako dan dijebloskan ke sel tahanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kami juga sudah mengamankan sebuah batu yang di gunakan pelaku (Dedi Sumbing) saat kejadian . Pungkas Iptu Amir Sitepu ,SH,MH.(Rel/Jhonsen)




Lebih baru Lebih lama