Merayakan Kemenangan Bobby-Aulia, Pospera Medan Gelar Doa Bersama Lintas Agama -->

Merayakan Kemenangan Bobby-Aulia, Pospera Medan Gelar Doa Bersama Lintas Agama

10 Desember 2020, 10 Desember



MEDAN - DPP, DPD dan DPC Pospera Medan bersyukur dengan Kemenangan Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam hitung cepat di lembaga survei.


Ketua umum DPP POSPERA Mustar Bonaventura Manurung mengawali kata sambutannya mengatakan sangat senang dan puas dengan Perjuangan rekan – rekan DPC dan PAC – PAC kota Medan dalam memenangkan Paslon calon walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.



“Hasil keputusan KPU masih berproses, saya hari ini bersyukur atas pilihan masyarakat dan dukungan dari teman-teman Pengurus DPC kota Medan dan PAC -PAC,” ujar Mustar Bonaventura Manurung di Acara Syukuran Doa Lintas Agama Kemenangan Bobby – Aulia di Kampus AMIK Jalan Jamin Ginting.Rabu( 9/12/2020)malam.


Pesta demokrasi sudah selesai dengan aman dan tertib. Masih banyak perjuangan yang harus kita perjuangkan untuk bangsa ini dengan menjaga negara ini, menjaga pancasila dan menjaga NKRI,” ujar Mustar.


“Saya berharap setelah acara kita selesai,semua kembali pulang kerumah masing-masing. Jangan ada euforia dan berlebihan, kembali beraktivitas hidup normal dan tidak ada saling bermusuhan dan kita harus menunjukkan kedewasaan berpolitik sebagai identitas pospera dengan merangkul semuanya ,” tutupnya.


Sementara dalam sambutannya Ketua DPC Pospera kota Medan, Sri Simanungkalit mengatakan acara ini digelar sebagai rasa syukur atas kemenangan Bobby-Aulia dalam Pilkada kota medan.


“Kemenangan demokrasi ini perlu kita rayakan dengan diawali doa bersama lintas agama, semoga ini menjadi harapan bahwa medan akan tetap menjaga toleransi,amanah dan membawa Kota Medan menjadi lebih baik,”ujar Sri.


“Semoga Bobby-Aulia bisa memimpin kota Medan menjadi lebih baik, menjadi pemimpin yang jujur, dan bisa menjalankan visi misinya dengan baik,” ucapnya.


“Kepada Kader Pospera kota Medan, harus bisa tetap menjaga semangat dan persatuan.Terima kasih atas perjuangannya di setiap kecamatan untuk memenangkan Paslon kita.Jangan larut dalam euforia, kita harus membangun pospera menjadi lebih kuat dan solid,” ucapnya.(Rel/Jhonsen)

TerPopuler