Tembakan Peringatan Enggak Peduli, Dua Jambret Terkapar di Jalan -->

Tembakan Peringatan Enggak Peduli, Dua Jambret Terkapar di Jalan

01 Maret 2020, 01 Maret

Kedua tersangka berada di RS Bhayangkara usai mendapatkan perawatan medis.

MEDAN - Sudah diingatkan dengan tembakan peringatan tak dipedulikan. Akhirnya dua jambret yang sudah berkali-kali beraksi ini terkapar ditembak di Jalan Sei Padang.

Dua bandit jalanan ini diketahui berinsial MRT alias Reza (20) warga Jalan Bunga Kantil, Pasar VII, Kecamatan Medan Selayang dan JU (21) warga Pasar V, Kecamatan Medan Selayang.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/3/2020) menerangkan dari kedua tersangka diamankan barang bukti sepeda motor tanpa plat yang digunakan untuk merampok dan handphone.

"Saat anggota berpatroli di seputaran Jalan Setia Budi dan Jalan Dr Mansyur, kedua tersangka tengah beraksi. Usai beraksi, kedua pelaku melarikan diri ke arah Jalan Sei Padang," sebut Yasir.

Kata dia lagi, tembakan peringatan sudah dilakukan tapi kedua pelaku tetap berusaha melarikan diri. Akhirnya diambil tindakan tegas, keras dan terukur.

"Dari keterangan kedua tersangka ini sudah beberapa kali beraksi diantaranya di Jalan Ngumban Surbakti 8 kali, Jalan Setia Budi 7 kali, Jalan Dr Mansyur 4 kali, Jalan Setia Luhur 1 kali, Jalan Kapten Muslim 2 kali dan Jalan Djamin Ginting 3 kali," ujar Kapolsek Sunggal lagi.

Dia menambahkan, kemungkinan ada TKP lain dari aksi kedua tersangka ini, namun masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Kemungkinan ada TKP lain. Tapi masih dalam penyelidikan kita," tuturnya. (Hetty)

TerPopuler