Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Wanita Tanpa Identitas Tergeletak di fly over simpang Jalan Jamin Ginting

MEDAN  - Warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan AH. Nasution dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas (Miss X) tergeletak di Jalan AH. Nasution tepatnya fly over simpang Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kamis (26/3/2020), dini hari, sekira pukul 02.30 WIB.

Dari mulut wanita yang diperkirakan berusia 30-an ditemukan bercak darah yang sudah mengering, saat ini jenazah korban telah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Mendapat informasi dari masyarakat, personil Unit Reskrim Polsek Delitua bersama petugas Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan olah tempat kejadian (TKP). Selanjutnya Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan identifikasi terhadap korban.

Kapolsek Delitua, Kompol Zulkipli Harahap mengatakan kepada wartawan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di di Jalan AH. Nasution tepatnya di simpang Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan ada seorang perempuan yang tergeletak di pinggir jalan dengan ciri berpakaian kaos warna kuning krem, celana jean warna biru dan di perkirakan sudah meninggal.

Berdasarkan laporan itu personil Unit Reskrim Polsek Delitua bersama petugas Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

"Setelah dilakukan identifikasi, Tim Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya sekitar pukul 04.25 WIB, jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan," kata Kapolsek Delitua, Kompol Zulkipli Harahap.

Saat ini pihak Polsek Delitua masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan memanggil Kepala Lingkungan (Kepling) 9 Kwala Bekala, Reyvaldo Purba dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di seputaran lokasi mepenuan mayat.

"Kita berharap agar pihak masyarakat maupun keluarga korba yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan segera mendatangi Mapolsek Delitua," sebut mantan Wakil Kapolsek Helvetia ini.(Red)
Lebih baru Lebih lama