Sensi Masker di Gudang PT Antarmitra Sembada Kosong -->

Sensi Masker di Gudang PT Antarmitra Sembada Kosong

04 Maret 2020, 04 Maret
MEDAN - Sensi Masker di gudang PT Antarmitra Sembada dipastikan kehabisan stok. Perusahaan tersebut merupakan penyedia masker bermerek Sensi dan merek lain yang berpusat di Jakarta.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak, Rabu (4/3/2020) menerangkan hasil penyelidikan di perusahaan tersebut bahwa stok sensi masker kosong.

"Kita sudah lakukan peyelidikan di PT Antarmitra Sembada di Jalan Bunga Asoka bahwa stok Sensi masker sudah kosong. Kita juga sudah bertemu dengan pejabat di perusahaan itu mereka mengatakan tidak ada lagi stok masker," ungkap Maringan.

Sebut Maringan lagi, pihak perusahaan mengatakan masker merek lain yakni Anyrtime Multi Purpose masih tersedia. Namun merek tersebut tidak dipasarkan ke apotik tapi dipasarkan ke sejumlah supermarket di Kota Medan.

"Jadi merek Anytime Multi Purpose kurang laku di apotik makanya dipasarkan ke sejumlah supermarket. Kelangkaan masker sudah terjadi di perusahaan mereka di Jakarta," terang dia.

Dari hasil keterangan Kepala Cabang PT Antarmitra Sembada bahwa stok masker akan tersedia kembali pada April 2020 mendatang.

"Pihak perusahaan sudah mengajukan permintaan untuk menyediakan stok masker tapi sampai saat ini belum juga dikirim ke Medan," tutur Maringan.(Hetty)

TerPopuler