Oknum TNI Dipalak dan Disekap Preman Pajak Palapa

MEDAN - Oknum TNI Praka Bambang dipalak dan disekap sejumlah preman Pajak Palapa Brayan, Minggu (1/3/2020).

Kejadian bermula ketika Praka Bambang yang sedang cuti dinas menurunkan ayam dari kendaraannya di Pajak Palapa. Praka Bambang diketahui memiliki usaha ayam potong bersama keluarganya.

Saat menurunkan ayam dari kendaraan, ia tiba-tiba dipalak oleh preman bernama Aban. Praka Bambang sudah mengatakan agar bersabar kepada Aban. Bahkan Bambang juga mengatakan pada Aban bahwa ia adalah anggota TNI.

Aban malah tak peduli dan
memanjat kendaraan Bambang dan merampas ayam tersebut. Lalu terjadilah adu mulut dan Aban dipukuli dan diikat oleh Praka Bambang.

Tak berapa lama, kawanan preman Pajak Palapa Brayan salah satunya bernama Yusuf minta agar rekannya Aban dilepaskan. Setelah dilepaskan, Aban tak terima dan membawa kawan-kawannya untuk memukuli dan mengeroyok Praka Bambang hingga cedera.

Bahkan Praka Bambang ditahan oleh sekumpulan preman di Pajak Palapa Brayan. Melihat kejadian itu, pihak keluarga TNI tersebut menghubungi aparat Polsek Medan Barat.

Begitu aparat Polsek Medan Barat tiba di Pajak Palapa Brayan, sekumpulan preman yang menganiaya Praka Bambang kabur melarikan diri.

Hingga saat ini, kasus penganiayaan bersama-sama tersebut sedang ditangani Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu dan masih dalam tahan penyelidikan dan penyidikan.

"Masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan mas," ujar Afdhal singkat.(Hetty)

Lebih baru Lebih lama