Mau Kabur, Perampok Amatiran Ini Malah Dibogem Warga -->

Mau Kabur, Perampok Amatiran Ini Malah Dibogem Warga

17 Maret 2020, 17 Maret


Dua tersangka perampokan diamankan di Polsek Medan Area.
MEDAN - Dua perampok ini terbilang cukup bodoh. Nyaris saja berhasil merampok hanphone tapi sepeda motor yang dikendarai pelaku menabrak sepeda motor lainnya.

Alhasil kedua pelaku jatuh. Sementara korban yang diketahui bernama Savani Alfitri Pane (17) warga Jalan Jermal VII Komplex Griya Jermal Kelurahan Denai, Medan Denai berteriak.

Terang saja warga yang melihat kejadian itu langsung menangkap kedua pelaku. Sebelum aparat Polsek Medan Area tiba di TKP Jalan Bromo Simpang Jalan Perjuangan, warga berkesempatan menghajar kedua pelaku. Korban yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kini kedua pelaku bernama Darwin Revaldo (24) dan M Ridho Ketaren (22) warga Jalan Delitua, Gang Sedia, Kelurahan Durian, Delitua meringkuk di sel tahanan Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidhir Chan, Selasa (17/3/2020) membenarkan adanya dua pelaku perampokan diamankan oleh warga di Jalan Bromo Simpang Jalan Perjuangan.

"Kedua pelaku sudah kita amankan dari amukan warga di Jalan Bromo. Tersangka mencoba merampas handphone dari tangan korban tapi tersangka jatuh dan diteriaki rampok," ungkap Faidhir.

Untuk proses penyidikan, kata Faidhir, barang bukti handphone milik korban dan sepeda motor sudah diamankan.

"Kedua tersangka dan barang bukti sudah kita amanakan," tuturnya. (Hetty)

TerPopuler