Sebelum Meninggal, Halimah Lihat Youtube Bagaimana Cara Bunuh Diri -->

Sebelum Meninggal, Halimah Lihat Youtube Bagaimana Cara Bunuh Diri

04 Februari 2020, 04 Februari
Medan - Ibu rumah tangga bernama Halimah (33) nekat bunuh diri di rumahnya Jalan Cinta Karya, Gang Famili, Kecamatan Medan Polonia, Senin (3/2/2020). Sebelum meninggal dunia, Halimah melihat bagaimana cara bunuh diri di youtube.

Hal itu terungkap saat Tim Inafis Polrestabes Medan lakukan olah tempat kejadian perkara. Di dekat korban, petugas Inafis menemukan handphone milik korban. Di handphone itu petugas melihat korban baru saja membuka youtube bagaimana cara bunuh diri.

Lalu, korban dievakuasi ke Rumah Sakit untuk proses otopsi. Dari tempat kejadian perkara aparat Polsek Medan Baru mengamankan barang bukti tali nilon, kursi plastik, kursi kayu, gunting dan handphone.

Selain mengamankan barang bukti aparat memeriksa dua orang saksi yakni suami korban, Martua Nasution (43) dan Sutopo (60) ayah korban.

Menurut keterangan saksi Sutopo bahwa korban sebelumnya memang sudah punya rencana untuk bunuh diri. Namun Sutopo enggan mengungkapkan mengapa anaknya itu nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting pada wartawan mengatakan dari hasil keterangan saksi-saksi bahwa korban sering mengalami halusinasi.

"Dari keterangan saksi bahwa korban ini sering halusinasi. Hingga melihat video streaming bagaimana cara bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujar M Tobing.(Hetty)


TerPopuler