Puluhan Abang Becak Dukung Bobby-Rusdy Sinuraya -->

Puluhan Abang Becak Dukung Bobby-Rusdy Sinuraya

04 Februari 2020, 04 Februari

MEDAN – Dukungan Rusdi Sinuraya maju menjadi Wakil Wali Kota Medan terus bertambah. Hampir semua kalangan menginginkan Rusdi mendampingi Wali Kota Medan yang bakal terpilih pada September 2020 mendatang.

Kali ini dukungan datang dari Persatuan STM Becak Barang Kwala Bekala Kota Medan. Mereka ingin Rusdi yang peduli dengan rakyat kecil menjadi Wakil Wali Kota Medan.

"Kami ingin Bapak Rusdi Sinuraya dan Bapak Bobby Nasution menjadi Wakil Wali Kota Dan Wali Kota Medan. Semoga mereka berdua bisa menang di pilkada nanti," ungkap Ketua STM Becak Kwala Bekala Medan Bram Brahma didampingi Sekretaris Ari Ritonga Selasa (4/2/2020).

Ketika dikonfirmasi, Ketua Abang Becak Kwala Bekala, Bram Brahma didampingi Sekretaris, Ari Ritonga menegaskan bahwa jatuhnya pilihan kepada kedua calon pemimpin tersebut dikarenakan keduanya dapat saling melengkapi.
Bram menambahkan, sosok mereka berdua dinilai mampu membawa perubahan membangun Kota Medan yang lebih baik.

“Bobby Nasution, anak muda masa kini sangat tepat menjadi Walikota Medan karena selain muda dan energik, ia pun kami yakini mampu memajukan kota Medan yang ranah, indah dan berkah,” ujarnya.

Sedangkan Bapak Drs Rusdi Sinuraya merupakan sosok calon Wakil Walikota yang tepat, selain menguasai Kota Medan, ia juga mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan.

“Untuk membangun kota Medan harus diawali dengan menggerakkan ekonomi kerakyatan. Hal itu hanya bisa dilakukan oleh Bapak Rusdi. Jika kinerjanya, gak lagi kita ragukan,” tegasnya.  (Hetty)

TerPopuler