PEDAS 'Kekeh' Dukung Rusdi Sinuraya. Pedagang : "Kasihan bapak di zolimi" -->

PEDAS 'Kekeh' Dukung Rusdi Sinuraya. Pedagang : "Kasihan bapak di zolimi"

01 Februari 2020, 01 Februari
MEDAN – Kebijakan dan kepedulian Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya kepada kesejahteraan pedagang tampaknya berbuah manis. Pasalnya, disaat ia dizolimi dengan pemecatan tidak dengan hormat, para pedagang se-Kota Medan semakin simpatik dan menegaskan diri mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Walikota Medan.

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua Pedagang Bersatu (PEDAS), Guntur Limbong yang mewakili seluruh pedagang se-Kota Medan.

“Kami keluarga besar PEDAS tetap komit mendukung Bapak Drs Rusdy Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan,” ujar Ketua PEDAS, Guntur Limbong didampingi oleh Sekjen, Mardi Chan, Bendahara, Suwarno dan seluruh pengurus lainnya, Sabtu (1/2/2020).

Guntur menambahkan bahwa apa yang terjadi dengan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya merupakan bentuk penzoliman oleh penguasa.

“Apa yang terjadi dengan Pak Rusdi adalah bentuk penzoliman, hal ini membuat kami semakin simpatik dengan beliau,” ucapnya.

Untuk itu, Guntur menegaskan bahwa seluruh pedagang di Kota Medan tidak akan surut mendukung Dirut PD Pasar Kota Medan.

“Kami tidak akan surut sedikitpun untuk mendukung beliau. Sebab, selama ini beliau lah yang sangat memperhatikan kesejahteraan kami semua pedang. Jika ada pedagang yang tidak senang dengan beliau, itu jelas orang suruhan untuk menjelekkan karakter beliau. Maka kami dari PEDAS yang terdiri dari 28 organisasi pedagang di Kota Medan tetap solid mendukung Pak Rusdi. Maju terus Pak Rusdy, Kami selalu ada buatmu,” tegasnya mengakhiri

Salah seorang pedagang mengatakan bahwa ia menetapkan pilihannya tetap mendukung Rusdi Sinuraya sebagai Calon Wakil Walikota Medan.

"Saya kekeh dukung Pak Rusdi. Kasihan bapak di zolimi," ucapnya sambil tertunduk. (Hetty)

TerPopuler