Pedagang di Marelan Dukung Rusdi Jadi Wakil Wali Kota -->

Pedagang di Marelan Dukung Rusdi Jadi Wakil Wali Kota

03 Februari 2020, 03 Februari

MARELAN – Kepemimpinan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya yang bijaksana dan selalu siap menampung aspirasi pedagang seluruh Kota Medan terus mendapat simpatik dari seluruh pedagang, termasuk pedagang Pasar Marelan.
“Jika ada kabar yang beredar mengatakan bahwa Pak Rusdy  Sinuraya tidak memperhatikan pedagang Marelan itu tidak benar. Soalnya kami semua pedagang sangat merasakan kepemimpinan beliau yang bijaksana dan selalu menampung aspirasi kami, dengan iklas turun kepasar mengecek apa keluhan kami,” ujar Ketua APPSINDO Pasar Marelan, Sukirman didampingi Sekretaris, Hilbert Pasaribu beserta pengurus lainnya, Minggu (2/2/2020).
Sukirman menambahkan, sebagai wadah pedagang yang resmi berjualan didalam pasar Marelan, iaenduga ada oknum-oknum tertentu yang ingin merusak nama baik Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya.
“Saat ini Pak Rusdi benar-benar di zolimi. Pasti ada orang-orang suruhan yang tidak bertanggung jawab agar reputasi dan nama baik beliau. Intinya kami semua pedagang Pasar Marelan yang berjumlah lebih kurang 1000 pedagang sangat mendukung beliau. Kami garda terdepan agar beliau terpilih menjadi Wakil Walikota Medan Pilkada 2020-2025,” terangnya.
Kembali Sukirman membeberkan bahwa saat ini para pedagang Pasar Marelan simpatik dan tetap mendukung Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan.
“Pak Rusdi jelas dizolimi, terlebih atas pemecatan beliau yang tanpa dasar hukum yang jelas. Dimana jelas putusan sela PTUN Medan menunda pemecatan beliau, namun beliau tetap diperlakukan layaknya seorang penjahat, ditarik dan dicoba diseret. Kami tidak surut sedikitpun mendukung beliau, kami  kasihan dan semakin simpatik dengan beliau yang tegar  menghadapi ini. Kami pedagang Pasar Marelan selalu ada buatmu Pak Rusdi,” tegasnya.
Lalu Sukirman menambahkan, persoalan pembangunan Pasar Marelan yang tidak jelas juntrungnya juga kerap dilimpahkan kepada PD Pasar Kota Medan hingga membuat jelek nama Dirut PD Pasar Kota Medan.
“Pembangunan Pasar Marelan yang amburadul juga kerap dituduhkan kepada PD Pasar sehingga membuat jelek nama Pak Rusdi. Sebenarnya kami mengetahui pembangunan Pasa Marelan oleh Dinas Perkim Kota Medan hingga sampai sekarang masih terbengkalai,” keluhanya mengakhiri.(Hetty)

TerPopuler