Ketum DPP RKLA 'Hj Bunda' Dukung Rusdi Sinuraya Balon Wakil Walikota Medan

MEDAN - Sosok Drs Rusdi Sinuraya merupakan calon yang tepat untuk memimpin Kota Medan. Hal ini disampaikan oleh Ketum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), Hj Bunda Indah.

"Saya memiliki keyakinan yang sangat kuat terhadap Rusdi Sinuraya. Saya menilai, ia (Rusdi) memiliki semua kriteria untuk menjadi pemimpin di Medan. Sama saat saya berkeyakinan mendukung Joko Widodo pada Pilpres lalu," ujar Ketum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), Hj Bunda Indah, Kamis (27/02/2020) lalu.

Adapun alasan Hj Bunda Indah memberikan dukungan terhadap Rusdi Sinuraya tak hanya sebatas kedekatan semata. Kecintaannya terhadap Kota Medan sebagai kota kelahirannya, membuatnya tak sembarangan memberikan dukungan terhadap salah satu calon.

"Saya kenal betul dengan beliau (Rusdi Sinuraya). Beliau teman saya sejak kecil. Orangnya pekerja keras dan pintar. Kita merindukan sosok seperti ini yang akan  pemimpin kita di Kota Medan kelak," tambah Hj Bunda Indah di sela acara pengajian Majelis Taklim Halimah di Mesjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan.

Untuk itu, Hj Bunda menegaskan bahwa ia siap melakukan apapun untuk kemajuan Kota Medan. Termasuk berjuang untuk Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada mendatang.

Terkait kisruh jabatan Dirut PD Pasar, Hj Bunda Indah juga memuji sikap Rusdi Sinuraya yang menyerahkan penyelesaian persoalan tersebut ke ranah hukum. Tindakan Rusdi itu, kata dia, menunjukkan kalau Rusdi Sinuraya merupakan orang yang taat hukum.

Sebelumnya, saat memberikan ceramah pada pengajian Al Muslimin, Hj Bunda Indah mengajak semua pihak untuk bersatu membangun Indonesia. Ia juga menceritakan tentang berbagai program yang akan dan telah dilakukannya untuk mewujudkan pembangunan. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama