Hafiz Dojo Al Washliyah Dukung Rusdi Wakil Wali Kota Medan

MEDAN – Hafiz Dojo Al Washliyah mendukung Rusdi Sinuraya maju menjadi Wakil Wali Kota Medan. Apalagi saat ini Rusdi Sinuraya diterpa masalah dengan Pemko Medan soal jabatannya sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan.

Peristiwa kisruhnya PD Pasar Kota Medan yang menimpa Direktur Utama, Drs Rusdi Sinuraya membuat simpatik seluruh Karateka TAKO Alwasliyah. Hal ini tidak lepas dari sosok Rusdi Sinuraya yang merupakan Karateka TAKO tahun ’90-an yang dilatih guru Marolop.

“Pak Rusdi merupakan Karateka TAKO Tahun ’90-an yang dilatih guru Marolop. Dengan kejadian yang menimpanya kita merasa terpanggil mendoakan beliau agar permasalahan yang dialaminya cepat selesai,” ujar Pelatih Dojo Alwasliyah, Mardi Chan, Minggu (2/2/2020).

Mardi menambahkan, murid Dojo Alwasliyah merupakan murid-murid Panti Asuhan yang terdiri dari anak yatim piatu Hafiz Alquran dan paham agama.

“Adapun doa kami pertama adalah mendoakan Bapak Rusdi Sinuraya sehat, tegar menghadapi segala permasalahan yang menimpa dirinya. Kemudian kita mendoakan Bapak Rusdi Sinuraya dapat menjadi Wakil Walikota Medan 2020-2025,” jelasnya mengakhiri.

Terlihat seratusan murid Dojo Alwasliyah khusuk mendoakan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya agar sehat dan dapat menjadi Wakil Walikota Medan. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama