Dukung Rusdi Sinuraya, Pedagang Pasar Marelan Siap Dirikan Posko Relawan -->

Dukung Rusdi Sinuraya, Pedagang Pasar Marelan Siap Dirikan Posko Relawan

20 Februari 2020, 20 Februari
MARELAN – Untuk memenangkan dan mendudukkan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan, masyarakat pedagang Pasar Marelan bertekad mendirikan Posko Rusdi Sinuraya Centre di setiap Lingkungan dan Kelurahan yang ada di Medan Marelan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua APPSINDO Marelan, H Sukirman kepada wartawan saat meresmikan Rusdi Sinuraya Centre di Jalan Pasar III Barat, Gang Martosari, Medan Marelan.

“Untuk mendudukkan Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan, kami pedagang Pasar Marelan berencana akan mendirikan posko-posko Rusdi Sinuraya Centre disetiap lingkungan, Kelurahan dan Kecamatan,” ujarnya.

H Sukirman menambahkan, strategi ini merupakan strategi yang sebelumnya juga dilakukan saat memenangkan Walikota dan calon Legislatif sebelumnya.

“Dulu beginilah yang kami lakukan, mendirikan posko relawan diberbagai tempat,” terangnya.

Dilokasi yang sama, melihat keseriusan dan dukungan dari para pedagang Pasar Marelan, Rusdi berjanji akan menjaga amanah para pedagang jika ia dapat duduk sebagai Wakil Walikota Medan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya. Insyaallah jika saya duduk, saya akan menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya seraya mengucap syukur.

Sebelumnya, Pencalonan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya sebagai Calon Wakil Walikota Medan mendapat antusias dari masyarakat Pasar Marelan.

Hal ini terlihat dari sambutan hangat warga saat menyambut kedatangan Rusdi Sinuraya untuk meresmikan Rusdi Sinuraya Centre.

Adapun dibentuknya Rusdi Sinuraya Centre oleh masyarakat Pasar Marelan melalui APPSINDO Marelan adalah keinginan sendiri dengan harapan para pedagang Pasar Marelan sejahtera dan Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

“Dibentuknya Rusdi Sinuraya Centre ini adalah sebagai bentuk dukungan kita kepada Pak Rusdi Sinuraya,” ujar Ketua Komisariat APSINDO Pasar Marelan, H Sukirman.

Sukirman menambahkan, ia sangat berharap “dibawah kepemimpinan Rusdi Sinuraya nantinya dapat membuat para pedagang sejahtera dan membuat Kota Medan menjadi lebih baik,” harapnya mengakhiri. (Hetty)

TerPopuler