Polisi Nekat Terjun Dari Fly Over Jamin Ginting Diduga Karena Stres -->

Polisi Nekat Terjun Dari Fly Over Jamin Ginting Diduga Karena Stres

30 Januari 2020, 30 Januari
MEDAN - Bripda APP  personel Direktorat Sabhara Polda Sumut diduga stres hingga nekat terjun dari fly over Djamin Ginting, Jalan Djamin Ginting, Kamis (30/1/2020).

Beruntung nyawa Bripda APP  tak melayang. Ia langsung diselamatkan warga dan dibawa ke RS Bhayangkara. Namun satu kakinya mengalami cedera cukup serius. Sumber yang beredar di kepolisian, Bripda APP nekat terjun dari fly over lantaran lama naik pangkat.

Situasi jalan sempat mengalami kemacetan karena aksi yang dilakukan Bripda APP. Pengendara yang melintas di lokasi juga sempat mengabadikan kejadian itu dengan ponsel genggam.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan masih melakukan penyelidikan apa penyebab yang bersangkutan nekat terjun dari fly over.

"Nanti ya kita cek laporannya," ujar Tatan singkat.

"Biasanya banyak faktor yang menyebabkan seseorang melakukan percobaan bunuh diri. Bisa karena masalah pribadi, beban tugas, tekanan atau gaya hidup," jelas Kepala Bagian Psikologi SDM Polda Sumut AKBP APP saat dikonfirmasi wartawan.

"Kita belum bisa menyimpulkan faktor penyebabnya. Yang bersangkutan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Poldasu dan belum bisa kita mintai keterangan," tuturnya. (Hetty)

TerPopuler