Habis Makan Enggak Bayar, Mandor Angkot Mati Dikeroyok -->

Habis Makan Enggak Bayar, Mandor Angkot Mati Dikeroyok

29 Januari 2020, 29 Januari
MEDAN- Mandor angkot, Abdi Bangun (42) warga Jalan Starban, Gang Lurah,  Kecamatan Medan Polonia tewas dikeroyok Kafe Delicious tepatnya di Jalan Pasar Baru, Padang Bulan, Rabu (29/1/2020) dinihari.

Korban tewas dikeroyok diduga tidak mau bayar usai menyantab makanan di kafe tersebut. Malah, korban pun marah-marah pada karyawan kafe. Seketika pemilik kafe bernama Mahyudi (38) mendatangi korban.

Tanpa basa-basi, korban mengayunkan parang mencoba melukai Mahyudi. Tak tinggal diam, Mahyudi dan rekan-rekannya mengeroyok korban yang kesal melihat tingkah lakunya.

Berselang beberapa saat rekan-rekan korban mendatangi kafe milik Mahyudi itu. Lalu karyawan kafe pun berlarian. Akibat pengeroyokan itu korban tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul. Aparat Polsek Medan Baru tiba di TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kasat Reskrim Polreatabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan adanya pengeroyokan yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia.

"Iya benar. Ada beberapa orang yang kita amankan dan masih pemeriksaan. Statusnya masih saksi," tutur Maringan singkat. (Hetty)

TerPopuler