Melawan Saat Hendak di Tangkap, Komplotan Begal Sadis di Tembak Polisi -->

Melawan Saat Hendak di Tangkap, Komplotan Begal Sadis di Tembak Polisi

31 Juli 2019, 31 Juli
MEDAN LABUHAN, BOS- Tiga tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil diringkus dan ditembak petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan.

Pasalnya para pelaku Agung Kurniawan alias Borneo(20) warga kebun rambung, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Eko Prasetyo alias kodok(27) warga pasar V, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan nekad menodongkan senjata yang berjenis Air Softgun ke petugas polisi pada saat penangkapan dilakukan. Sementara tersangka yang berhasil melarikan diri bernama Agus masih buron atau (DPO).

Barang bukti yang berhasil disita satu unit Sepeda Motor Honda Beat Street BK 3530 AYO, satu pucuk senjata Air Softgun dan 4 buah kondom.

Atas keberhasilan penangkapan yang dilakukan personil Polsek Medan Labuhan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari dan Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan. Langsung memaparkan kasus tersebut didepan halaman Polsek Medan Labuhan, Rabu (31/7/2019).

Dalam paparan tersebut Kapolres mengatakan, kedua tersangka ini yang ditembak merupakan komplotan begal sadis saat melancarkan aksinya," kata Kapolres Belawan.

Sambungnya, sebelumnya kedua pelaku ini melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap korbannya yaitu Lisa Maharani dan Muchtar pada pekan lalu," tandas Orang nomor satu di Polres Belawan. (Ban)

TerPopuler