Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Medan Labuhan Gelar Baksos di Dua Rumah Ibadah -->

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Medan Labuhan Gelar Baksos di Dua Rumah Ibadah

17 Juni 2019, 17 Juni
MEDAN LABUHAN, BOS- Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-73, Polsek Medan Labuhan lakukan kegiatan bakti sosial, Senin (17/6/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan di Dua tempat yaitu di Mesjid AL- Osmani, jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dan di Gereja HKBP Jalan Yos Sudarso Martubung.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safary mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial ini juga melibatkan kepala lingkungan (Kepling) dan masyarakat, yang bertujuan untuk membangun hubungan baik serta menambah kepercayaan  masyarakat terhadap anggota Polri," ucap mantan kasat Polres Belawan.

Lanjut dikatannya, Pelaksanaan kali ini di sambut baik dan diapresiasikan oleh masyarakat sekitar lokasi, kegiatan bakti sosial semoga kedepannya lebih baik lagi," ujar Kapolsek Medan Labuhan.

Perwira berpangkat melati satu itu menjelaskan, kegiatan sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif," tandas Edi Safary.

Dari pantauan awak media, Baksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safary  dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo serta diikuti oleh puluhan personil  Polsek. (Ban)

TerPopuler