Mempererat Tali Silaturahmi & Rasa Syukur, Kapolres Belawan Adakan Halal Bihalal

BELAWAN, BOS - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menggelar acara halal bihalal dirumah Dinasnya Jalan Veteran Belawan, Jum'at (14/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Perwira berpangkat melati dua itu mengatakan. Acara ini merupakan sarana bagi jajaran Polres Pelabuhan Belawan untuk menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan," ucap Ikhwan.

Sambungnya, "Ini merupakan momentum bagi kita semua untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesama anak bangsa dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri untuk dapat saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf di antara kita semua,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, bersinergi ini, mudah-mudahan kedepannya semakin harmonis dan bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolres.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi, yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai ibadah di sisi Allâh Subhanahu wa Ta'ala,” ucap perwira berpangkat melati dua.

Dari pantauan awak media Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, Danyon Marharlan Belawan Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe, Danramil, Camat Medan Belawan, Camat Medan Labuhan, Camat Marelan, Camat Medan Deli, Camat Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak. (Ban)
Lebih baru Lebih lama