Ketua IPK Medan Deli Bagi-bagi Sembako & Tali Asih Untuk Kaum Dhuafa & Anak Yatim -->

Ketua IPK Medan Deli Bagi-bagi Sembako & Tali Asih Untuk Kaum Dhuafa & Anak Yatim

01 Juni 2019, 01 Juni
MEDAN DELI, BOS- Keluarga besar PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Medan Deli yang dikomandoi Ketua Suriadi telah membagikan sembako dan tali asih kepada kaum dhuafa dan juga anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan dikediaman almarhum bapak basirun Jalan Platina I, Lingkungan 16,  Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (31/05/19).

Kegiatan itu rutin di lakukan setiap bulannya dari masa almarhum bapak basirun. Dan kini diteruskan oleh anak tertuanya  Suriadi yang  juga menjabat sebagai ketua PAC IPK kecamatan medan deli.

Suriadi menjelaskan, bahwa setiap bulanya memang selalu melakukan sedekah rutin untuk para janda dan anak anak yatim yang ada di sekitar wilayah kelurahan paya rumput juga wilayah mabar," ucap Suriadi.

Sambungnya, ada 40 anak yatim dan 60 janda kita panggil setiap bulanya untuk mendapatkan sembako beras, minyak goreng, gula dan lainnya, semua kegiatan  ini kita lakukan agar kita bisa selalu membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu," ujarnya.

Lanjut dikatakan Suriadi, saya juga berterima kasih kepada para pendukung kegiatan ini, termasuk para  kader IPK dari anak ranting , ransus dan PUK yang ada di wilayah medan deli," tandas Ketua PAC IPK Medan Deli. (Ban)

TerPopuler