BKM Mesjid Memberikan Zakat Fitrah ke Anak Yatim & Penggali Kubur Griya Martubung -->

BKM Mesjid Memberikan Zakat Fitrah ke Anak Yatim & Penggali Kubur Griya Martubung

06 Juni 2019, 06 Juni
MEDAN LABUHAN , BOS- Badan Kenajiran Mesjid ( BKM ) Al- Ikhlas, Blok VI, Lingkungan 18 Perumnas Grya martubung memberikan Zakat Fitrah setiap tahunnya kepada masyarakat miskin dan anak Yatim serta Penggali kubur.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian paket zakat tersebut melalui ketua panitia Drs Mahmud. Dan jumlah yang akan di bagikan sebanyak 40 Kepala Keluarga terdiri dari 38 masyarakat miskin dan Anak Yatim serta 2 paket Penggali kubur," Rabu (5/6/2019) malam.

Ketua BKM Mesjid Al-Ikhlas Suhendra dan sekretaris Edy Saryal ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, adapun pelaksanaan zakat fitrah ini kita lakukan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang sangat tidak mampu dan ini dilakukan setiap tahunnya," Suhendra.

Terpisah, lanjut dikatakan Edy Saryal, kita selalu menjalin tali silaturahim sesama umat muslim bahwa setiap habis bulan suci Ramadhan mendapatkan hari yang fitri 1 syawal 1440 H, terutama kami dari BKM Al-Ikhlas Blok VI Lingkungan 18 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan sudah selayaknya memberi bantuan kepada masyarakat miskin , anak Yatim Piatu serta penggali Kubur," ujar Edy.

Sambungnya, kalau bukan kita siapa lagi yang memperhatikan mereka. Dan agar kedepannya kita lebih perhatian terhadap mereka karena mereka membutuhkannya," tandas seketaris BKM mesjid Al-Ikhlas. (Ban)

TerPopuler