Kapolres Belawan Menyelenggarakan Nuzul Quran & Buka Puasa Bersama -->

Kapolres Belawan Menyelenggarakan Nuzul Quran & Buka Puasa Bersama

01 Juni 2019, 01 Juni
BELAWAN, BOS- Acara Nuzul Qur'an sekaligus berbuka puasa bersama di adakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan di Aula Wira Setya Polres Belawan, Jumat (31/05/2019) sore .

Kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan simbolis pemberian paket atau bingkisan lebaran bagi umat muslim yang hadir.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka berbuka bersama guna menjalin serta mempererat silaturahmi bersama tokoh-tokoh masyarakat dan agama serta stokholder terkait di wilkum Polres Belawan.

"Yang mana kami selaku Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara pemilu kemarin yang berlangsung aman, lancar dan kondusif," ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap, kedepannya pasca pemilu  peran serta masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang lebih kondusif lagi," harap orang nomor satu di medan utara.

Sambungnya, dalam rangka Pam lebaran 2019, pihak Polres Pelabuhan Belawan telah menyiapkan 3 Pos Pam dan 1 Pos Yan.
Lokasi pos Pam antara lain ada di simpang tol buaya jalan Kampung Salam, jalan Pasar 1 Marelan dan disimpang KFC Helvetia. Sedangkan Posyan ada di depan terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan," ujar Ikhwan.

Lanjut dikatakan kapolres, dalam pos Pam dan Pos Yan melibatkan TNI  dan Polri serta instansi terkait. Bagi Para pemudik di himbau untuk senantiasa tertib berlalulintas guna menjaga keselamatan di jalan. Dan mengerahkan  2/3 kekuatan atau sekitar 400 personil Polri ditambah lagi unsur TNI guna bersiagakan dalam mengamankan malam lebaran maupun kegiatan takbiran lebaran," tegas Perwira Berpangkat Melati Dua.

Dari pantauan awak media, Acara Nuzul Quran dan menyantuni anak yatim juga dihadiri Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nasution, serta para unsur Stokholder terkait,  Camat Belawan Ahmad SP, Danyon Marinir, Danpomal, para Danramil, para Kapolsek dan jajarannya, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Caleg yang terpilih, 400 anak yatim serta tokoh masyarakat nelayan. (Ban)

TerPopuler