Loper Koran Tewas Ditabrak Tersangka Curanmor Di USU -->

Loper Koran Tewas Ditabrak Tersangka Curanmor Di USU

13 April 2019, 13 April

MEDAN
Zulham (60), seorang loper koran tewas ditabrak tersangka pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) di Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (13/4).

Korban Zul yang naik sepeda, ditabrak mobil sedan warna hijau BK 1613 BM yang ditumpangi pelaku curanmor di pintu II USU. Korban sehari-hari berkeliling USU untuk mengantarkan koran.

Kepala Humas USU Elvi Sumanti mengatakan, korban ditabrak para pelaku curanmor. “Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tadi ada tersangka maling sepeda motor mengenderai mobil sedan kepergok dan dikejar,” katanya.

Pelaku yang berjumlah lima orang tersebut, empat diantaranya berhasil diamankan pihak kepolisian, sementara satu pelaku lain  seorang perempuan berhasil melarikan diri.

“Para pelaku naik mobil, karena pintu pagar ditutup dan dalam posisi dikejar. Jadi mereka putar arah dan sempat menabrak pohon dan loper Zul,” jelasnya. Bagian depan mobil sedan hijau itu terlihat rusak berat.

Korban merupakan loper koran yang sudah lama  di USU. Dikatakannya, pihaknya telah menyerahkan para pencuri yang diamankan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Menurut Evi, korban merupakan kesayangan dari hampir semua mahasiswa.

“Kami turut berduka cita, semua sedih mendengar dia meninggal.  Dia orangnya ramah ke semua orang. Mahasiswa, dosen dan pimpinan tahu siapa Pak Zul. Kenal semuanya sama dia,” katanya.(Dame)
Teks foto :
1.Mobil sedan hijau yang dikenderai tersangka curanmor terlihat rusak berat setelah menabrak pohon di USU.
2. Loper Koran Zulham yang tewas ditabrak di USU.



TerPopuler