GM BICT Pelindo 1 Buka Tournament Taekwondo -->

GM BICT Pelindo 1 Buka Tournament Taekwondo

08 April 2019, 08 April
BELAWAN - General Manager  International Container Terminal (GM- BICT), Aris Zulkarnain resmi membuka tournament Taekwondo Championship 2019 di Gedung olahraga Pelindo I, Jalan Kapt. R Sulian, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (6/4/2019).

Tournament itu berlangsung di gedung olahraga Pelindo 1 Belawan sejak 5 sampai 7 April  2019.

Kejuaraan cabang olahraga Taekwondo tersebut  terdiri dari 328 atlit Taekwondo muda, katagori Prestasi dan Pemula. 24 team asal berbagai daerah masing-masing Tanah Karo, deli Serdang, Binjai, Serdang Bedagai, dan kota Medan ikut dalam perebutan juara yang diselenggarakan BICT Belawan.

Turut hadir dalam pembukaan tournament Taekwondo Championship 2019, ketua harian Taekwondo Indonesia Provinsi Sumatera Utara Rivai, serta wakil ketua KONI Sumut Yanf, kepala Kesyahbandaran Utama Belawan, Kepala OP (Otoritas Pelabuhan)Utama Belawan, Komandan Bataliyon Marinir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Belawan, dan jajaran petinggi-petinggi Pelindo 1 Medan.

BICT Open Taekwondo Championship 2019 merupakan salahsatu rangkaian dari kegiatan peringatan HUT BICT ke 32 tahun jatuh pada 17 April 2019.

"Di gedung olahraga Pelindo 1 ini kita laksanakan bekerjasama dengan pengurus Taekwondo Championship 2019 sebagai wujud dari kepedulian dan partisipasi aktif Pelindo 1 (persero) BICT terhadap perkembangan olahraga taekwondo di Sumatera Utara Khususnya Belawan dalam menciptakan generasi yang sehat, sportif dan bebas narkoba,” Ucap GM BICT Aris Zulkarnain  dalam kata  sambutannya.

Dengan diadakannya kejuaraan tournament Taekwondo Championship 2019 ini,Supaya dapat memperoleh bibit-bibit muda atlit Taekwondo Sumatera Utara yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Sumatera Utara di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Kepada para atlit yang bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play dalam setiap pertandingan dan teruslah berlatih secara berkesinambungan serta jauhi narkoba,”Harap Aris Zulkarnain seraya mengatakan  terimakasih kepada yang hadir.

Di gedung olahraga Pelindo 1 Belawan dipadati peserta atlit dan pendukung dari berbagai team Kejuaraan tournament Taekwondo Championship 2019. (Ban)

TerPopuler