Bayek Minta Pemko Medan Segera Memperbaiki Tanggul Jebol Di Kampung Nelayan

LABUHAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Mulia Asri Rambe meminta Pemerintah Kota Medan segera memperbaiki dengan cepat tanggul yang sudah jebol di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi yang dialami ribuan warga yang ada di kampung nelayan indah akibat seringnya tanggul jebol, membuat lingkungan warga dilanda banjir pasang air laut (Rob)," ujar Mulia Asri Rambe yang sering  dipanggil Bayek kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Dikatakannya, menurut laporan warga yang ada di kelurahan Nelayan Indah, tanggul sering jebol akibat hanya sekedar timbun biasa saja. Sehingga pada hitungan minggu langsung jebol.

“Kita langsung mendesak Pemerintah dan isntansi segera memperbaiki tanggul secara permanen. Jangan tunggu warga menjadi korban baru sibuk diperbaiki,”tegas wakil ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan.

Diketahui, tanggul yang sudah jebol beberapa waktu lalu menyebabkan sejumlah ruas jalan Chaidir dan pemukiman rumah warga terendam air asin pasang laut dari aliran sungai Pengatalan. (Ban)
Lebih baru Lebih lama