Wartawan Ulosi Manager PLN UP3 Medan Lelan Hasibuan -->

Wartawan Ulosi Manager PLN UP3 Medan Lelan Hasibuan

28 Maret 2019, 28 Maret

MEDAN
Kelompok Kerja Wartawan Listrik (Korwalis) Regional Sumatera Utara mengulosi Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Lelan Hasibuan yang per 1 April 2019 nanti memasuki masa purna jabatan (pensiun) di Aula PLN Jalan Listrik Medan, Kamis (28/3).
Lelan diulosi Penasehat Korwalis Drs Eddy Madya Bukit bersama Ketua Korwalis Benny Pasaribu sebagai wujud apresiasi atas keberhasilan Lelan Hasibuan melaksanakan tugasnya selama ini yang bermitra dengan wartawan.
Lelan Hasibuan mengisahkan sebagian kenangannya dengan wartawan dalam mengemban tugas selama ini. Lelan berharap wartawan tetap bertugas dengan professional dan mendukung kerja penggantinya nanti.
Lelan Hasibuan menyebutkan tidak semua pejabat mau terbuka dengan wartawan. Baginya wartawan adalah mitra strategis untuk mendukung realisasi program kerja PLN.
Lelan pernah bertugas di PLN Nias, Area Binjai dan Humas PLN Sumut  mengatakan,kemitraan strategis dengan wartawan juga dirasakannya selama bertugas satu tahun lebih di PLN UP3 Medan. "Tugas-tugas kami menguatkan sistem kelistrikan Medan dan pelayanan pelanggan, terbantu betul karena teman-teman wartawan," katanya.
Sebelumnya, Benny Pasaribu mengatakan apresiasinya atas kemitraan yang berlangsung baik antara media dengan PLN, khususnya UP3 Medan.
Sementara Eddy Bukit, mengatakan, mewakili teman-teman di Korwalis, kami menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam sikap dan tutur kata kami selama kita bermitra banyak kekurangan.Kami sepakat mengulosi, karena telah bermitra sejak lama,katanya.
Pemberian ulos itu dirangkai dengan pembukaan media gathering wartawan unit PLN.
Hadir pada acara itu, Manager PLN UP3 Medan Utara Rizal Azhari, Manager Listrik Perdesaan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut Tumpal Hutapea, Manager Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) PLN Unit UIW Sumut Aulia Mahdi, Faisal dan anggota Korwalis dan Ikatan Wartawan Online (IWO). (Dame)
Teks foto : Manager PT PLN UP3 Medan Lelan Hasibuan yang diulosi foto bersama wartawan diantaranya Drs Eddy M Bukit, Dame Sinaga, Benny Pasaribu, Faisal dan Yudis.

TerPopuler