Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Wakil Walikota Medan Buka Acara “Millennial road safety Festival”

BELAWAN - Wakil Wali Kota Medan Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH membuka acara “Millennial road safety Festival” aksi cinta lalu lintas ditandai dengan dimulainya acara gerak jalan santai di lapangan bola Jalan Rahmad Buddin, Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Minggu (3/03/19) pagi.

Kegiatan yang diikuti ribuan generasi muda massa millennial ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda di Kota Medan secara serentak, yakni di Lapangan Bola Jalan Rahmad Buddin Pasar V Medan Marelan serta di lapangan Benteng Medan .

Dari pantau awak media Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH , MH didampingi Wakil Walikota Medan , Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari SH mengikuti rombongan gerak jalan santai untuk memuwujudkan generasi millennial cinta tertib lalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Selain dihadiri ribuan peserta, di Medan Marelan kegiatan nantinya diisi dengan senam kolosal millenial, gerak jalan, aksi polisi cilik, deklarasi millenial road safety festival, drama lalu lintas, berbagai perlombaan dan lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik seperti puluhan sepeda motor, kulkas, sepeda gunung,TV, kipas angin serta hadiah menarik.

Acara “millenial road safety festival” dihadirin oleh Wakil Walikota, Kasat Narkoba, para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan para Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Disebutkan, kegiatan yang berlangsung di Medan Marelan juga di pantau oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto lewat vidio conprens dari Lapangan Benteng dan melakukan dialog dengan sejumlah peserta dalam kegiatan tersebut. ( Ban )
Lebih baru Lebih lama