Insan Pers Polres Belawan Doakan Ibunda AKBP Ikhwan -->

Insan Pers Polres Belawan Doakan Ibunda AKBP Ikhwan

28 Maret 2019, 28 Maret

MEDAN - Sejumlah awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Belawan mendoakan almarhumah Ibunda Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH husnul khotimah, Doa tersebut disampaikan insan pers saat bertakziah ke rumah duka ibunda tercinta Kapolres Belawan, Hj Kartini Batubara yang terletak di Jalan Letda Sujono Gang Idris, Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung, Selasa (26/03/2019).

Almarhumah ibunda tercinta orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan, Hj Kartini Batubara ini meninggal dunia di usia ke-72 setelah sebelumnya menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Haji Medan.

" Atas nama awak media yang bertugas di jajaran Polres Belawan megucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dari bapak Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Semoga almarhumah husnul khotimah " Kata Kinoy seorang awak media Pewartaonline.com

Hal senada juga dikatakan beberapa Media menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda Kapolres Belawan," Sebagai mitra kerja kepolisian, kita sangat merasa kehilangan atas meninggal ibunda Kapolres Belawan. Oleh karenanya, mari kita basahi bibir ini di setiap akhir salat di dalam doa agar almarhumah dilapangkan kuburannya serta amal ibadah diterima sang Khalik " Ucap Hamdan yang diaminkan para awak media yang lain. 

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak-ibu dan rekan-rekan media," Ucapan terimakasih kepada bapak-ibu serta rekam media. Kami berharap mohon kiranya para takziah dapat hadir takziah mulai malam pertama hingga ketiga untuk mendoakan ibunda saya agar semua amal ibadahnya senantiasa diterima di sisi Allah SWT " Harap AKBP Ikhwan sembari diaminkan para pentakziah. (Ban)

TerPopuler