GM PLN Sumut PLN Feby Joko Priharto Resmikan Pertambahan 2 Unit Layanan


MEDAN
Dalam upaya memperbaiki kualitas layanan kelistrikan kepada masyarakat, PLN Sumatera Utara menambah dua Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3). Ke duanya pemekaran  Area Medan dan Binjai  menjadi UP3 Medan Utara dan UP3 Bukit Barisan.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara, Feby Joko Priharto mengatakan dengan pertambahan dua unit layanan tersebut diharapkan akan menambah kualitas layanan.

"Selama ini sudah baik dan kita berharap dengan bertambahnya unit layanan tersebut maka kualitas layanan kelistrikan terhadap masyarakat akan semakin baik," katanya disela acara serah terima jabatan manager pada beberapa UP3 pada Jajaran PLN UIW Sumut di kantor PLN UIW Sumut, Senin (25/2).

Feby menjelaskan dua unit layanan tersebut menambah struktur baru yang akan menambah daya kerja PLN di Sumut. Secara khusus diingatkan agar struktur pejabat pada kedua unit tersebut segera memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan juga berkoordinasi dengan sesama unit lain.

"UP3 Medan Utara akan mendekatkan layanan kepada sebagian pelanggan di wilayah Lubuk Pakam dan Medan, kemudian UP3 Bukit Barisan akan mendekatkan layanan sebagian pelanggan di Binjai. Intinya kita berharap koordinasi ini semakin menguatkan kualitas layanan," katanya.

Pertambahan dua unit layanan tersebut juga ditandai dengan rotasi jabatan di PLN Sumut. Para pejabat baru yang dirotasi diantaranya ,Rony Afrianto sebelumnya Manager UP3 Padangsidimpuan ditempatkan pada jabatan baru sebagai manager UP3 Majalaya, Jawa Barat.

Sementara Dian Herizal sebelumnya Manager Efisiensi Pengukuran dan Mutu Sistem di PLN UIP  Sumut ditempatkan pada jabatan baru Manajer UP3 Padangsdimpuan.Kemudian, Efi Ziarman sebelumnya Manager UP3 Subussalam PLN UIW Aceh menjadi Manager UP3 Rantau Prapat. Rizal Azhari sebelumnya Manager UP3 Rantauprapat menjadi Manager UP3 Medan Utara. Hiro Pingkir Pardede sebelumnya Manager PLN UP3 Tahuna UIW Sulawesi Utara ditempatkan pada jabatan baru Manager UP3 Bukit Barisan. (Dame)
Teks foto : GM PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto bersama dengan Manager UP3 yang baru diserahterimakan di Medan.



Lebih baru Lebih lama