Rapat Kordinasi Lanjutan Dan Pembangunan Jalan Kecamatan Kampung Rakyat -->

Rapat Kordinasi Lanjutan Dan Pembangunan Jalan Kecamatan Kampung Rakyat

16 Januari 2019, 16 Januari
LABUSEL - Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional, Thamrin Atmaja Siagian bersama unsur Kecamatan seperti Camat Kampung rakyat, Ismail Sawito, Dinas Perhubungan, Husni Siregar, Kabag Pembangunan, tokoh masyarakat, Danramil  Kampung Rakyat, Kapten Inf. Boston Siregar yang di wakili Serma Roji bersama beberapa perwakilan perusahaan melaksanakan rapat kordinasi lanjutan dan pembangunan jalan dari Tanjung Medan menuju Tanjung mulia Kecamatan Kampung Rakyat. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Camat Kampung Rakyat.

Dalam sambutannya, Camat Kampung Rakyat, Ismail Sawito dalam pandanganya merupakan kepedulian bersama dalam pembangunan serta kepedulian agar dapat terealisasi pembangunan dan perbaikan jalan.

"Dalam pandangan saya, ini merupakan kepedulian kita bersama," ujarnya.

Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa pihak perusahaan telah memberikan material puluhan ribu kubik untuk perbaikan jalan.

"Sudah dua puluh ribu kubik  material yang telah di masukan untuk perbaikan jalan namun belum selesai. Harapan kita semuanya selesai dengan kebersamaan dan terselesaikan dengan secepatnya," harapnya.

Dilokasi yang sama, anggota DPRD Partai PAN, Thamrin Atmaja berharap bahwa semenisasi kloster pembangunan lanjutan dilanjutkan kembali.(Sulaiman )

TerPopuler