Mahasiawa UINSU Pimpin Formasuka Priode 2018-2020 -->

Mahasiawa UINSU Pimpin Formasuka Priode 2018-2020

31 Januari 2019, 31 Januari
LABUSEL - Mashabi M. Noor Ritonga dilantik sebagai Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Sungai Kanan (FORMASUKA) untuk periode 2018 - 2020. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Nasional  Jalan WR Supratman, Langga Payung, Kecamatan Sei Kanan, Rabu (30/1/2019).

Selaku Demisioner, Irham Yasir Tanjung dalam sambutanya menyampaikan "Jadi lah pemuda yang tangguh dan tidak cengeng dan ikuti perkembangan zaman dan jauhi pelanggaran hukum dan semoga dengan terpilihnya menjadi pengurus Formasuka yang solid dan siap membangun daerah Kecamatan Sei Kanan Labuhanbatu Selatan di masa datang," harapnya.

Selain pelantikan, kegiatan juga diisi dengan seminar sehari dengan tema "Membangun Mental dan Karakter  Mahasiswa  Sungai Kanan Yang Berkualitas dan Bermanfaat Untuk Daerah".

Dilokasi yang sama, Camat Sei Kanan, M.Reza Pahlevi Nasution,S.STP berharap para mahasiswa ini memiliki mental yang mumpuni.

" Saya harap nantinya para mahasiswa yang tergabung di Formasuka menjadi mahasiswa yang memiliki mental mumpuni. Saya selaku Ketua Umum mengharapkan mahasiswa sungai kanan sesuai thema hari ini harus bermanfaat dan punya kualitas di NKRI dan khususnya daerah Labuhanbatu Selatan, juga menjadi PR bagi saya apa yang di sampaikan Forkopimcam Sei Kanan, wadah ini janganlah hanya buat kumpul-kumpul saja atau seremonial juga cerita -cerita. Harapan kita semua agar dapat jadi generasi yang dapat membangun daerah," tegasnya mengakhiri. (Sulaiman)

TerPopuler