Kapolsek Medan Labuhan Kunjungi Warga Rusunawa Kayu Putih

LABUHAN - Untuk meningkatkan Kamtibmas, Polsek Medan Labuhan melaksanakan kegiatan patroli memperkenalkan Tim Gagak sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Sabtu (19/1/2019)

Kegiatan diawali dengan Apel pagi dan do’a bersama, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto didampingi Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan serta di ikuti personil Polsek Medan Labuhan.

Usai melaksanakan Apel persiapan Patroli, dengan mengendarai sepeda motor, Kompol Rosyid Hartanto beserta Tim Gagak bergerak menuju SPBU di jalan Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan. Disitu, Kapolsek membantu para nelayan untuk mendapatkan Bahan bakar minyak (BBM) solar. Selanjutnya Kapolsek bersama Tim Gagak dan personil Polsek Medan Labuhan menuju ke Rusunawa yang berdomisili di lingkungan 7 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

Kemudian, kedatangan Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan di Rusunawa disambut baik oleh KUPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap SH dan Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Agus Wartoyo serta 70 orang warga rusunawa. Selanjutnya, Kapolsek Medan Labuhan menggelar silaturahmi dan temu ramah dengan warga Rusunawa.Dalam arahannya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu mengawasi anak-anaknya dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek juga menambahkan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukumnya dengan aman dan kondusif. “Kalau ada hal-hal yang perlu di atensikan terkait dengan masalah Kamtibmas kami bisa langsung turun ke lokasi,” kata Kapolsek.Diwaktu yang sama, KUPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan yang telah memberikan nuansa kebahagiaan dan kekeluargaan terhadap warga rusunawa.

Setelah itu, Kapolsek Medan Labuhan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi para korban kebakaran yang beberapa hari yang lalu terjadi di Gang Mahmud Lingkungan 1 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.Dalam kunjungannya, Kapolsek beserta rombongan langsung didampingi oleh lurah Kota Bangun Chairul Amin S.Sos dan Kepala lingkungan 1 Kelurahan Kota Bangun Sofyan Hadi serta Babinsa Koramil 10/ML Supandi, menyambangi para korban kebakaran. Kehadiran Kapolsek Medan Labuhan dan personil juga untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada 13 kepala keluarga korban kebakaran.

Kapolsek Medan Labuhan menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan toleransi kepada sesama. “Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Kota Bangun. Sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan,” sebut Kompol Rosyid Hartanto sembari berharap bantuan yang diberikan Polsek medan Labuhan dapat sedikit meringankan beban yang sedang dialami oleh korban yang tertimpa musibah kebakaran.Selanjutnya, Kapolsek beserta rombongan lanjutkan perjalanan melewati Kecamatan Medan Marelan. Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Medan Labuhan dan personil berlangsung sukses dengan situasi aman dan baik.( Ban ).
Lebih baru Lebih lama