Gubsu Dan Jajaran Kunjungan Kerja Ke Labuhanbatu Selatan -->

Gubsu Dan Jajaran Kunjungan Kerja Ke Labuhanbatu Selatan

10 Januari 2019, 10 Januari
LABUSEL - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Labuhanbatu Selatan, Rabu (9/1/2019). Dalam kunjungan tersebut, terlihat beberapa anggota DPRD Sumut bersama rombongan.

Kedatangan Gubernur Sumatera Utara disambut langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung dan jajaran. Tak luput Camat, Kepala Desa dan  Forkompimda Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung mengucapkan terimakasih atas kedatangan Gubsu bersama rombongan.

"Harapan kami agar Labuhanbatu Selatan ini jadi Kabupaten skala prioritas dalam semua sektor pembangunanya di masa datang," harap ya.

Diwaktu yang sama, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengajak seluruh jajaran Pegawai Labuhanbatu Selatan untuk bekerja untuk masyarakat.

"Dalam melaksanakan tugas jangan kita menjadi ular doang, tidur dan mengintai. Kalau ular saya juga lebih pandai. Para Kepala Desa jangan pula hanya bimtek dan kunjungan kerja, itu hanya pembodohan. Hal ini jangan lagi di lakukan. Jangan ada lagi di dengar Kepala Desa tidak lagi melaksanakan tugasnya dan mempergunakan dana jangan sampai menyimpang," tegasnya. (Sulaiman)

TerPopuler