Dojo Ju Jitsu PDAM Tirtanadi Lakukan Gashuku Untuk Melatih Fisik

MEDAN
Dalam rangka membuat para Ju Jitsan memiliki fisik yang kuat dan meningkatkan berbagai jurus disemua tingkatan. Baik Ban (sabuk) putih sampai ban hitam masih dibutuhkan fisik yang kuat dan penambahan jurus bela diri Ju Jitsu di Dojo PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja. 

Dojo Ju Jitsu PDAM Tirtanadi DAN V M Abdi Ridha mengatakan, kegiatan Gashuku ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-13 PDAM Tirtanadi. Karena kita turut berperan serta memeriahkan HUT ini, sebab segala kegiatan kita didukung Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo dan Para Direksi Arif Haryadian Direksi Administrasi dan Keuangan, Delviyandri Direksi Air Bersih dan Heri Batanghari Direksi Air Limbah, Minggu (6/1) diVilla Bela Vista Kabupaten Karo.

Menurutnya, Dalam kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa persaudaran dan kekeluargaan antar sesama Ju Jitsan. Selain itu juga, meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Dijelaskan Kabag Pemasaran Padang Bulan,  Adapun kegiatan ini diikuti seluruh Ju Jitsan yang berlatih di PDAM Tirtanadi. Dan kegiatan dilakukan antara lain, melatih rasa persaudaran sesama Ju Jitsan dengan rasa saling tolong menolong dalam suatu kegiatan. Melatih kekutan fisik dengan cara lari pagi, Sit Up, Push Up. Melatih integelensi dengan melihat projektor segala permasalahan lalu dijawab melalui jawbana tertulis. Selain itu juga melatih rohani dengan cara melakukan beribadah secara bersama-sama secara berjamaah.

Dikatakannya, para pelatih ataupun pembimbing yang sudah berpengalaman diantaranya. Seperti M Abdi Ridha DAN V, Burhan S Pane DAN V, Winduardi DAN V, Rafli DAN I dan Suci Anggi Harun DAN I. Dalam acara tersebut diumumkan murid terbaik, Rezky Tirta Pratama Sihombing anak dari Verry Koni Wahyudi Sihombing pegawai PDAM Tirtanadi.

Suci Anggi Harun (21) DAN I adalah salah seorang pelatih Ju Jitsu dari anak Alm. Afdolia yang pegawai PDAM Tirtanadi yang belum lama ini telah berpulang keramahtullah. "Suci Anggi Harun ini pernah ikut Kejurnas Ju Jitsu 2016 DiJakarta masuk semifinal" katanya.

Salah seorang Pelatih Senior Andi P Kusno DAN VI Ju Jitsu mengatakan, Kegiatan yang dilakukan Dojo PDAM Tirtanadi ini sangat baik sekali. Dan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun oleh Dojo PDAM Tirtanadi. 

Alian Napiah orang tua dari salah seorang Ju Jitsan PDAM Tirtanadi mengatakan, dengan ada bakat atau skill dari para pegawai dan anak pegawai PDAM Tirtanadi sebaiknya menjadi perhatian serius dari para Direksi PDAM Tirtanadi. Dalam hal-hal kebaikkan, selain itu, jika anak pegawai sebaiknya bisa ditarik kedalam perusahaan PDAM Tirtanadi.

Hadir Pelatih Senior Ju Jitsu Andi P Kusno DAN VI, M Abdi Ridha DAN V, Burhan S Pane DAN V, Winduardi DAN V, Rafli DAN I dan Suci Anggi Harun DAN I. Para orang tua anak-anak yang ikut jadi Ju Jitsan PDAM Tirtanadi. (Dame)
Teks foto : Para Pelatih Ju Jitsu sedang memberikan pengarahan dan bimbingan kepada para Ju Jitsan.


Lebih baru Lebih lama