Bupati Labusel Lantik Eselon II, III Dan IV -->

Bupati Labusel Lantik Eselon II, III Dan IV

08 Januari 2019, 08 Januari
LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan,  H.Wildan Aswan Tanjung melantik Eselon II,III,IV di Aula kantor Bupati Sosopan Kotapinang, Selasa (8/1/2019).

Turut hadir Kapolres Labuhanbatu yang di wakili Kapolsekta Kotapinang, Kompol DB .Panggabean, Dandim 0209/LB  yang di wakili Mayor B .Siregar (Danramil 12/KP), Kajari Labuhanbatu Selatan Joko Wibisono, Sekdakab, Zulkifli serta unsur SKPD dan Pejabat di lingkungan pemerintahan Labuhanbatu Selatan.

Menurut  Kepala BKD Labuhanbatu Selatan,  Lamsania mengatakan bahwa pejabat yang dilantik adalah Eselon II A sebanyak satu orang yaitu Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Hasan Basri Harahap, Eselon III A sebanyak  4 orang, Eselon III B sebanyak 5 orang  Eselon IVA sebanyak 34 orang, Eselon IV B sebanyak 2 orang dengan total 46 orang pejabat yang di lantik.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan mengajak pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai dengan jabatan dan penugasan yang telah diberikan.

"Kepada semua pejabat yang baru di lantik saat ini, kerja dan kerja sesuai dengan jabatan dan penugasan yang telah di berikan, serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Di tahun politik ini agar lebih berhati -hati dan jangan sampai menjadi pendukung atau berpihak pada salah satu partai politik," ujarnya. (Sulaiman)

TerPopuler