Tim Labusel Juara 3 Jambore Pemuda Daerah se-Sumatera Utara 2018 -->

Tim Labusel Juara 3 Jambore Pemuda Daerah se-Sumatera Utara 2018

08 Desember 2018, 08 Desember
LABUSEL - Jambore Pemuda Daerah se-Sumatera Utara resmi di tutup Gubernur Sumatera Utara, Edy rahmayadi. Pada Jambore Daerah 2018 ini, Tim Labuhanbatu Selatan keluar sebagai Juara 3.

Pada sambutan dan pembinaanya, acara penutupan Jambore Daerah se-Sumatera Utara Gubernur Sumatera utara, Edy rahmayadi mengajak pemuda tangguh di masa depan serta peduli dengan daerah

"Galilah potensi dirimu, ciptakanlah apa yang dapat meningkatkan daerahmu dan harapan pemerintah kepada pemuda sekembalinya kedaerah masing -masing jadilah duta budaya dan pemuda yang dapat menjadi teladan serta menciptakan pemuda yang tidak gampang di pengaruhi perbuatan yang sifatnya melanggar hukum,apalagi narkoba," ajaknya.

Ketua Tim Jambore Kepemudaan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Etnam Siregar saat disambangi pada kegiatan penutupan menyampaikan, event Jambore daerah yang diikuti dari seluruh Kabupaten dan kota se-Sumatera Utara merupakan jambore dengan persaingan cukup ketat. Hampir rata-rata daerah mengirimkan utusannya.

"Kami dari Labuhanbatu Selatan untuk tahun ini hanya dapat menjadi juara 3 dan harapan kami, jika masih dipercaya mewakili tim dari Labusel di Tahun 2019, akan berupaya lebih baik dari sekarang dan akan mengasah dan berlatih lebih baik dari sekarang. Semoga Labusel akan lebih baik dari kabupaten lainnya di Tahun 2019 mendatang," tegasnya.

"Alhamdulillah Kabupaten Labuhanbatu Selatan masih dapat menjadi Juara 3 pada jambore daerah tahun ini. sebagai pembelajaran, ditahun yang akan datang semoga lebih baik lagi dan akan berupaya berlatih dan berjuang untuk yang lebih baik dari yang sekarang," ujar Kabid Kepemudaan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Labusel. (Sulaiman)

TerPopuler