SMAN 1 Torgamba Labusel Siap Hadapi UNBK TA 2018/2019 -->

SMAN 1 Torgamba Labusel Siap Hadapi UNBK TA 2018/2019

01 Desember 2018, 01 Desember
LABUSEL - BOS : SMA Negeri 1 Torgamba Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah siap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018/2019 tanpa terkendala apapun. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Torgamba, Edi Sonti Lubis.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan UNBK. Saat ini, siswa/i Kelas XII berjumlah 180 Orang yang terdiri dari 110 orang siswa Jurusan IPA dan 70 Siswa Jurusan IPS.

"Pada Pelaksanaan UNBK nanti, para siswa diminta mempersiapkan laptop masing-masing. Sebelum hari "H", laptop para siswa sudah diserahkan dulu ke pihak sekolah untuk dilihat Kesiapan dan diinstal. Agar pada pelaksanaan nanti jangan ada lagi kendala atau masalah," ujarnya.

Edi menambahkan pada program K-13 dalam proses dan program belajar mengajar, SMAN 1 Torgamba sampai sejauh ini tidak ada mendapatkan kendala. Pada TA-2017 lalu. Ada 3 SMA yang telah sukses dalam Pelaksanaan Program K -13 yaitu SMAN 1 Kotapinang, SMA Widya Darma Kebun PT.Asam Jawa. Sedangkan SMAN 3 Sei Daun Kecamatan Torgamba masih numpang ujian di SMAN 1 Torgamba.

"Oleh karenanya menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sejauh ini kami sudah mempersiapakn sedini Mungkin dan tidak ada kendala yang berarti," tegasnya.

Ketika dikonfirmasi kepada anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Fery Andhika Dalimunthe berharap agar dalam pelaksanaan UNBK 2019 dapat terselesaikan dan Semua Siswa tanpa terkecuali dapat menghadapi serta lulus dengan nilai yang baik. Serta diminta agar lebih banyak lagi melakukan ulangan-ulangan demi perbaikan nilai," harapnya. (Sulaiman)

TerPopuler