PT Coca Cola Amatil Indonesia Serahkan Beasiswa Kepada 9 Orang Pelajar Berprestasi

MEDAN LABUHAN - Corporate Affairs Exsekutive PT. Coca Cola Amatil Indonesia Ahmad Nasoha melalui Manager Marketing Wilayah menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak anak zona 1 atau wilayah Kecamatan terdekat  dari pabrik Coca Cola  Amatil Indonesia Medan, Sabtu (29/12/2018)

Adapun yang terpilih merupakan 9 orang anak yang berprestasi untuk tingkat pendidikan SLTP, SLTA dan Perguruan tinggi. Kegiatan ini bekerja sama kepada Karang Taruna Medan Labuhan.

Ahmad Nasoha sebagai Corporate Affairs Executive  mengatakan bahwa Beasiwa pendidikan zona 1 di Kelurahan Besar Martubung, Medan Labuhan ini merupakan kerja sama dengan karang Taruna dan Masyarakat setempat.

"Kami harus peduli kepada Masyarakat khususnya wilayah zona 1 dari pabrik Coco Cola Cabang Medan. Untuk kegiatan seperti ini kami akan lakukan setiap tahunnya dan tidak hanya ini tapi dalam kegiatan yang lain seperti olah raga dan prestasi prestasi lainya," ujarnya.

Sambung Nasoha, "Saya juga berterimakasih kepada Karang Taruna setempat yang telah membantu dalam kegiatan kegiatn PT. Coca Cola Amatil Indonesia," tegasnya.

Kegiatan penyerahan beasiwa yang di lakukan PT. Coca cola Amatil Indonesia Cab. Medan di sambut baik dari orang tua dan Masyarakat yang berada di Kelurahan besar. (Ban)
Lebih baru Lebih lama