Peringati Hari Juang Sartika, Danramil Medan Labuhan Laksanakan Giat Gotong Royong -->

Peringati Hari Juang Sartika, Danramil Medan Labuhan Laksanakan Giat Gotong Royong

11 Desember 2018, 11 Desember
MEDAN LABUHAN - Danramil Medan Labuhan, Kapten Infantri P. Purba beserta Muspika setempat melaksanakan gotong royong di Kelurahan Martubung Lingkungan 1 Darmin Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (7/12/2018)

Adapun Kegiatan tersebut merupakan pencanangan Perwal bahwa rumah bersih, lingkungan sejuk dan nyaman. Hal ini dilaksanakan setiap minggu pada akhir pekan.  Kesempatan ini Danramil Dan Kodim mengambil peran dengan tema "Pelaksanaan Karya Bakti TNI Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018" .

Ketika dikonfirmasi, Danramil Medan Labuhan, Kapten Infantri P Purba mengatakan kegiatan hari ini merupakan Karya Bakti TNI dengan masyarakat sekaligus memperingati Hari Juang  Kartika Tahun 2018 dimana belakangan ini sering terjadi banjir disebabkan oleh Parit yang selalu tersumbat.

"Untuk itu kita mengambil sikap dan bekerja sama dengan pihak kelurahan serta masyarakat untuk membersihkan paret - paret agar air bisa lancar mengalir," ucap Danramil.

Terpisah Lurah Martubung, Fadli STPD  sangat mengafresiasi kinerja TNI khususnya Danramil serta Kodim 0201/BS yang kita undang untuk kegiatan ini tampak sangat semangat dan mendukung program Gotong Royong dan ini baru pertama kita bersama dengan beliau yang tampak sinergitas kegotongroyongan apalagi tepat Hari Juang Sartika .

"Saya selaku Lurah sangat berterima kasih kepada Bapak Danramil dan Bapak Kodim yang mau hadir dalam kegiatan Gotong Royong ini dan Harapan saya kedepan agar tetapselalu eksis dalam kegiatan seperti ini dan juga kegiatan - kegiatan Lain," ucapnya. (Ban)

TerPopuler