Pengurus KONI Labusel Massa Bakti 2018-2022 Resmi Dilantik -->

Pengurus KONI Labusel Massa Bakti 2018-2022 Resmi Dilantik

21 Desember 2018, 21 Desember
LABUSEL - Setelah empat bulan berlangsung Musorkab Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), resmi dilaksanakan pelantikan pengurus KONI masa bakti 2018-2022 di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Jalan Bukit Kotapinang (20/12/2018).

Ketua KONI terpilih, Rahmat Hidayat Ritonga "Insyah Allah amanah yang diberikan oleh cabor-cabor akan kita pegang dan itu sebagai bukti kemajuan Olahraga kelak di Labusel kedepan.Dan ini memang tekat saya sesuai dengan tema yang kami buat "Bersama Membangun Olahraga Berprestasi di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya" ujarnya.

Masih katanya, bagi atlit putra/ri daerah yang berprestasi kami akan berikan dana pembinaan yang lebih, tuk mendalami dalam meningkatkan olahraga yang digelutinya, bila perlu kami akan panggil pelatih yang lebih propesional tuk melatih atlit-atlit tersebut. Hal yang senada juga dikatakan Ketua KONI Sumut didepan para Ketua-Ketua Cabor yang hadir saat pelantikan

"Saya Jhon Ismadi Lubis berharap kepada Ketua-Ketua Cabor Labusel agar lebih mempersiapkan serta membina atlit-atlit muda tuk ajang Pekan Olah Raga (PON) yang akan berlangsung di Aceh dan Sumut. Saya, tidak mau kita sebagai tuan rumah saat PON sebagai penonton, mari kita ramaikan atlit-atlit kita di PON bertempur kelak. Saya berharap pada ketua terpilih KONI adalah pelaksana tugas Pemerintah dalam bidang Olahraga, berjalan dan bersinergilah pada Pemerintah. Intinya, saya titipkan Komite Olahraga Nasional Indonesia pada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar lebih maju, tanpa andil Pemerintah Daerah Olahraga tidak ada apa-apanya," jelasnya.


Bupati diwakili Sekda Zulkifli MM berharap kelak pengurusan KONI yang baru mampu mengemban amanah dan melahirkan atlit-atlit berprestasi dari berbagai cabor yang membanggakan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. "Dan insyah Allah tahun depan Pemerintah Daerah akan membagun Gedung Olah Raga (GOR) seluas 3 hektare dan Pemerintah memberi bantuan hibah sebesar 1 Milyart dan semoga dana tersebut digunakan untuk yang sebaik-baiknya," harapnya.

Hadir dalam pelantikan Sekretaris Daerah Zulkiflih MM, Kapolres Labuhanbatu diwakili oleh Kanit Provos Ipda Suharyanto, Koramil Kotapinang, Kajari, Ketua KNPI Fery Simatupang, Ketua KBPPPolri C Siregar, IPK, PP Ramli Nst. (Sulaiman)

TerPopuler