"Labusel Jurnalis Independent" Akhirnya Terbentuk -->

"Labusel Jurnalis Independent" Akhirnya Terbentuk

03 Desember 2018, 03 Desember
LABUSEL - BOS : Setelah menjalani berbagai kegiatan, akhirnya "Labusel Jurnalis Independent"  terbentuk. Wadah ini dibentuk oleh 50-an jurnalis  dari media cetak, Televisi dan Online yang ada di Labuhanbatu Selatan, Minggu (2/12/2108).

Kegiatan dilaksanakan di Grand Sahada Hotel dengan menghasilkan keputusan Ketua terpilih Dahrunsyah Pasaribu, Sekretaris Ades Iskandar dan Bendahara Herbert Manullang.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia pembentukan dan kepengurusan Labusel Jurnalis Independent, Jamal Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dipersiapkan lama, penuh kajian dan pemikiran.

"Artinya jangan sampai di bentuknya suatu wadah atau lemnbaga hanya sebatas biasa - biasa saja, tidak ada tujuan dan kemajuan yang berarti bagi awak jurnalis di Labuhanbatu Selatan ini. Untuk kedepannya kita harus punya perhitungan dan di perhitungkan,"  ujarnya.

Selanjutnya, Ketua terpilih, Dahrunsyah Pasaribu mengajak seluruh awak media untuk menjaga persatuan dan kesatuan. "Sekaligus memberikan kepedulian serta solidaritas yang tinggi diantara sesama awak media," harapnya. (Sulaiman)

Adapun struktur kepengurusan adalah

Majelis Etik :
1.Jamaluddin Hasibuan.
2. Negos Siregar.
3. Nur Habibah Batubara.
4. Hasrum Siregar.
5. Fery Andhika Dalimunthe,S.Kom.M.Kom.

Dewan Kehormatan  :
1. Sahrum.
2. Lamuddin Ritonga.
3. Henri Simarmata,SH.
4. Sutrisno Atmaja.
5. Aman.

Kepengurusan Terpilih :

1. Ketua : Dahrunsyah Pasaribu.
     Wakil Ketua : M.Suyanto.
     Wakil Ketua : Roynal Aprianto Silaban
     Wakil Ketua : Jhon ArizonBarus
5. Sekretaris : Ades Iskandar.
    Wakil Sekretaris : Rahmat Putra
Bendahara : Herbert manullang.

TerPopuler