Koramil 10/ML Bersama Muspika Giat Gotong Royong

MEDAN LABUHAN - Koramil 10/ML, Kapten Infantri P. Purba beserta anggota dan Lurah Martubung, Fadli STPD beserta  Kapten Kafleri Azuar 0201/BS melaksanakan kegiatan Gotong Royong yang berlokasi di halaman di seputaran Mesjid AS- SA ,ADAH tersebut Kelurahan Martubung lingkungan 1 Darmin Kecamatan Medan Labuhan.

Adapun Kegiatan tersebut merupakan pencanangan Perwal bahwa Rumah Bersih dan lingkungan sejuk dan nyaman hal ini dilaksanakan setiap minggu pada akhir pekan , kesempatan kali ini Danramil Dan Kodim mengambil peran dengan thema Pelaksanaan Karya Bakti TNI Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Ketika dikonfirmasi dengan Danramil Kapten Infantri P Purba mengatakan kegiatan hari ini merupakan Karya Bakti TNI dengan Masyarakat sekaligus memperingati Hari Juang  Kartika Tahun 2018 dimana belakangan ini sering terjadi banjir disebabkan oleh Parit yang selalu tersumbat dan untuk itu kita mengambil sikap dan bekerja sama dengan pihak kelurahan serta masyarakat untuk membersihkan paret - paret agar air bisa lancar mengalir ucap Danramil.

Terpisah Lurah Martubung Fadli STPD , beliau sangat mengafresiasi kinerja TNI khususnya Koramil serta Kodim 0201/BS yang kita undang untuk kegiatan ini tampak sangat semangat dan mendukung program Gotong Royong dan ini baru pertama kita bersama dengan beliau yang tanpak sinergiritas kegotongroyongan apalagi tepat sekaligus memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Saya selaku Lurah sangat berterima kasih kepada Bapak Koramil dan Bapak Kodim yang mau hadir dalam kegiatan Gotong Royong ini dan Harapan saya kedepan agar tetapselalu eksis dalam kegiatan seperti ini dan juga kegiatan - kegiatan Lain ucap lurah. (Ban)
Lebih baru Lebih lama