Kapolres Pelabuhan Belawan dan Walkot Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW -->

Kapolres Pelabuhan Belawan dan Walkot Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

05 Desember 2018, 05 Desember
MARELAN - BOS : Kapolres Pelabuhan Belawan, KBP Ikhwan Lubis menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Bola kaki Pasar 5 Marelan, Senin (03/12/2018).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diadakan oleh Pemko Medan diisi tausyah oleh Al Ustad Nur Maulana dari Jakarta.

Walikota Medan Drs HT.Dzulmi Eldin.Msi serta wakil walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution juga tampak hadir beserta para SKPD maupun Camat dan Lurah.

Begitu juga tampak hadir Kapolsek Medan Labuhan Kompol.Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, MUI Kota Medan dan Marelan, anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe alias Bayek, para tokoh agama maupun masyarakat.

Dalam peringatan Maulid akbar ini mengambil tema "Melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440H/2018 M jadikan keteladanan Rasulullah SAW sebagai semangat untuk membangun masyarakat kota Medan yang ber Akhlaqul karimah untuk mewujudkan Medan Rumah Kita".

Ustad Nur Maulana yang terkenal kocak dalam penyampaiannya tampak memukau para ibu perwiritan yang berhadir begitu juga dengan para Bapak pengajian.

Kegiatan Maulid akbar Pemko Medan yang dipusatkan di kawasan Medan Utara tepatnya di Lapangan Rengas Pulau Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan ini berlangsung ramai aman dan tertib. (Ban)

TerPopuler