Kantor BKKBD Labusel Laksanakan Sosialisasi KKBK -->

Kantor BKKBD Labusel Laksanakan Sosialisasi KKBK

08 Desember 2018, 08 Desember
LABUSEL - Kantor BKKBD Labuhanbatu Selatan melaksanakan Sosialisasi Kependudukan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBK) yang diikuti oleh 9 Instansi Pemerintahan Labuhanbatu Selatan, Jumat (7/12/2018).

Adapun ke-9 instansi adalah Dinas pendidikan, Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, Dinas sosial, BPS, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, BKKD, Kementerian Agama dan Pemerintahan Desa.

Kepala Kantor BKKBD Labuhanbatu Selatan, Hj.AH.Feller berharap pemerintahan Labuhanbatu Selatan dapat  memasukan atau menambahkan anggaran untuk  dapat lebih maksimal dalam program ini.

Peran serta  seluruh instansi pemerintahan agar dapat mendukung program ini menjadi satu atap dengan harapan pemerintahan Labuhanbatu Selatan Keluarga Sejahtera.

Kabid Pengendalian Penduduk, dr Bakti Nasution yang lulusan alumni Fakultas Kedokteran UISU Medan Stambuk 1996 ini menjelaskan siap mensuksesan data Kependudukan bagi ibu keluarga yang akan melahirkan dan diharap segera datang untuk mengambil akte lahir sang bayi dan merubah kartu keluarganya.

"Tujuan Kemenag melakukan sosialisasi pada Calon Pengantin (Catin) dapat memahami pentingnya memulai pernikahan keluarga baru dapat langgeng dan hidup sejahtera bukan nikah cerai. Semoga hal ini dapat dipahami apa yang di programkan kantor kemenag labuhanbatu selatan," harapnya. (sulaiman)

TerPopuler