Kajari Labuhanbatu Selatan Musnahkan Barang Bukti Narkoba -->

Kajari Labuhanbatu Selatan Musnahkan Barang Bukti Narkoba

21 Desember 2018, 21 Desember
LABUSEL - Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan melaksanakan pemusnahan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap ( INCRAHT ), periode maret sampai dengan november 2018.

Pada kesempatan ini hadir Kepala BNN Labuhanbatu Utara, AKBP  Khairullah, Kajari Joko Wibisino, Kasat Narkoba' Polres Labuhanbatu, AKP Ikadek Hery, Dinas kesehatan KP2PM  Ifsah Siregar,Kapoksekta Kotapinang, Kompol DB .Panggabean, kasi barang bukti  Arga Huta galung,Kasi piidum Boy Ali,kasi intel Jimmy  Pangaribuan,kasi pidsus,Dedi Saragih,kasidatun M.Haris, Jaksa Surung  Aritonang, Jaksa Elly  Harahap.

Pada kesempatan tersebut kajari Labuhanbatu selatan Joko Wibisono menyampailan  dengan maraknya  peredaran narkoba jenis sabu  - sabu,ganja dan estasi, dengan 67 perkara.

Lanjutnya hal ini  menjadi tanggung jawab kita bersama dengan pemerintah,kepolisian dan kejaksaan,agar generasi kedepan tidak lagi terjangkit atau menggunakan jenis narkoba tersebut,hari ini di laksanakan pemusnahan dan pembakaran barang bukti yang di saksikan para  undangan.
Kasi barang bukti Arga Hutagalung  pada kesempatan  tersebut menyampaikan  dari 67 perkara yang di gelar yang telah memiliki kekuatan hukum tetap,yang di musnahkan antara lain,176.08  gram,estasy 41 butir,ganja  1749.5 gram.
Selanjutnya pada acara pemusnahan barang bukti  tersebut, sabu -  sabu,estasy,ganja.

Barang bukti estasy dan sabu - sabu pemusnahanya dengan cara di blender di campur dengan air dan selanjutnya di buang kedalam got septi tank WC,dan barang bukti jenis ganja  ganja di musnahkan lewat pembakaran. (Sulaiman)

TerPopuler