Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Jajaran Bagikan Beras Dan Uang Santunan -->

Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Jajaran Bagikan Beras Dan Uang Santunan

15 Desember 2018, 15 Desember
HAMPARAN PERAK - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis bersama Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar beserta rombongan melakukan Jumat Barokah di Mesjid Jamik Ikhlasiyah Dusun II Desa Klambir V Kampung,  Jumat (14/12/2018)

Kegiatan Jumat Barokah tersebut turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH , Kasat Binmas AKPl Justar SH, Kasat Shabara AKP Herianto Ginting , Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, MH, Waka Polsek AKP, R, Nababan Beserta Jajarannya , Alim Ulama , Toko Masyarakat , Ustad , masyarakat yang tidak mampu , Anak Yatim dan Kaum Duafa .

Adapun acara dilakukan pembagian beras dan uang santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Justar SH , setelah penyerahan bingkisan Kapolres dan Rombongan beserta Alim Ulama melaksanakan sholat Jumat bersama .

Kapolres juga mengatakan bahwa saat sekarang ini masih banyak masyarakat kita yang jauh digaris kemiskinan dan sudah selayaknya kita perhatikan dan bantu agar mereka tidak merasa terkesampingkan dari masyarakat yang kehidupan serba berkecukupan ucap Kapolres.

Selesai acara sholat Jumat Kapolres dan Tamu berfoto bersama diruangan Mesjid Jamit ilkhlasiyah , setelah acara selesai pukul 16.00 wib Petang Kapolres bersama Rombongan meninggalkan tempat acara berjalan aman dan baik. (Ban)

TerPopuler