Berprestasi, 3 Siswa SMAN 1 Kotapinang Akan Ikuti Lomba Pidato Tingkat Provinsi -->

Berprestasi, 3 Siswa SMAN 1 Kotapinang Akan Ikuti Lomba Pidato Tingkat Provinsi

05 Desember 2018, 05 Desember
LABUSEL - BOS : Ketiga siswa SMAN 1 Kota Pinang yang berprestasi dalam lomba pidato Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) akan mengikuti perlombaan Pidato tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada Bulan Desember 2018.

Hal ini disampaikan oleh Kepala cabang Dinas Pendidikan Tingkat SMA/SMK  Labuhanbatu Raya, Jamal yang di sampaikan oleh Ali Harun Ritonga. Ia berharap agar para siswa tersebut dapat mewakili Labuhanbatu Selatan dalam Lomba Pidato antar Provinsi.

"Harapan kita mereka dapat mewakili Labuhanbatu Selatan pada lomba pidato antar pelajar yang akan di dakan pada bulan ini juga di Rantau Prapat," ujarnya.

Adapun ketiga prestasi berprestasi tersebut adalah Juara I, Kanjeng Ayu, Juara II, Fransiska Heri, Juara III, Anda Nasution.

Lanjutnya, Ali menambahkan bahwa ketiga siswa tersebut harus banyak belajar dan mengasah kemampuan dalam kontes pidato yang akan dilaksanakan di Tingkat Provinsi. 

"Anak-anak didik kita ini masih perlu banyak belajar dan mengasah kemampuanya dalam kontes pidato yang akan di laksanakan di Tingkat Provinsi di Medan. Apapun yang telah kamu dapatkan saat ini bukan akhir dari segalanya tapi paculah prestasimu selagi masih bisa dan kejarlah cita -cita kalian agar dapat mendapatkan prestasi di bangku sekolah," tambahnya.

Kepala Sekolah SMAn 1 Kotap Pinang, Solihin mengatakan pihaknya akan memberikan support dan spirit agar ketiganya dapat semangat dalan belajar. "Harapan kami sebagai Dewan Guru dan pimpinan sekolah, tetap memberikan suport dan spirit kepada anak-anak agar dapat termotivasi maju dan semangat belajarnya tinggi," harapnya. (Sulaiman)

TerPopuler