Silahturahmi Bersama Awak Media. Ferry :"Jadikanlah fungsi wartawan sebagai sosial kontrol" -->

Silahturahmi Bersama Awak Media. Ferry :"Jadikanlah fungsi wartawan sebagai sosial kontrol"

23 November 2018, 23 November
LABUSEL- BOS : Kegiatan silaturahmi awak media bersama mantan Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Ferry Andika di Desa persiapan sumberjo, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan berlangsung meriah, Kamis (22/11/2018).

Dalam sambutannya, mantan Ketua DPRD Labusel, Ferry Andika mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap wartawan dapat menjadi sosial kontrol menginformasikan tentang perkembangan serta mundurnya suatu daerah.

"Saya harapkan kiranya rekan-rekan wartawan jangan  takut untuk mengkonfirmasi tentang hal yang berkaitan dengan pembangunan juga penyalahgunaan tugas kerja para pejabat pemerintah di daerah," ujarnya.

Ia juga mengharapkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti awak media dapat berlaku netral dan independent. Sebab wartawan merupakan salah satu yang ikut mengawasi dan menyukseskan pemilihan 2019 nanti.

"Fungsi wartawan sebagai sosial kontrol yang profesional dan independent. Buktikan bahwa wartawan Labusel mampu menggunakan tupoksinya sebagai sosial kontrol. Baik tentang pembangunan daerah maupun hukum. Saya berharap lagi agar wartawan berani menulis yang benar dan yang salah," ucapnya. (Sulaiman)

TerPopuler